Tak Naik Kelas, 5 Bocah SD di Pesawaran Pecah Kaca Sekolah

Gantaranews.com, Bandar Lampung – Beredar video yang lagi viral asal Lampung tepatnya di  SDN 3 Padang Cermin Pesawaran, Video itu viral lantaran memperlihatkan aku 5 bocah SD yang memecahkan Kaca Sekolah lantaran kesal tidak naik kelas, Selasa (22/6).


Kenaikan kelas pada Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang telah berjalan lebih dari satu tahun ini pada kenyataannya tidak meluluskan seluruh siswa. Salah satunya di SD tersebut hingga tidak meluluskan 5 siswanya.

Dalam informasi yang beredar, kejadian tersebut terjadi tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Dimana letak SD tersebut di Dusun Tegal Rejo Desa Way Urang Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran.

Kelima bocah tersebut memecahkan kaca sekolahnya menggunakan ketapel. Diduga kuat akibat kesal tidak naik kelas setelah mengikuti PJJ.

Pada video beredar, salah satu bocah melepaskan amunisi ketapel dari bawah pohon yang tepat didepan ruang kelas sekolah tersebut.

Terlihat juga bocah tersebut melakukan aksinya saat mengenakan pakaian SD dengan kemeja putih dan celana merah maroon. (*)

 

Sumber : @warungjurnalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *