Mini Market di Bandarlampung Dibobol, Pelaku Terekam CCTV

Gantaranews.com, Bandar Lampung – Aksi pencurian di sebuah minimarket di Jalan Ryacudu, Kelurahan Waydadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Rabu (11/8).

Pembobolan tersebut juga sempat terekam CCTV minimarket. Dimana memperlihatkan pelaku yang menggunakan kain penutup berwarna putih di kepalanya. Pelaku juga hanya seorang diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa pencurian di minimarket tersebut baru diketahui saat salah seorang pegawai minimarket datang sekitar pukul 06.00 WIB.

Karyawan tersebut mendapati barang-barang di dalam etalase toko sebagian sudah hilang. Di antaranya seperti rokok, masker dan susu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana Zulkarnain mengatakan, usai mengetahui kejadian tersebut, korban langsung membuat laporan ke kepolisian.

Berdasarkan pemeriksaan awal dan olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga pelaku masuk dengan cara memanjat bagian dinding dan atap toko tersebut. Pelaku juga merusak bagian plafon untuk masuk ke dalam minimarket tersebut.

“Berdasarkan informasi yang kita dapatkan, pembobolan ini merupakan yang kedua kalinya terjadi. Tapi nanti akan kita selidiki kembali,“ tuturnya.

Resky mengatakan dari rekaman diketahui pelaku berjumlah satu orang. Kejadian itu membuat minimarket mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta.

“Untuk sementara ini kita sudah minta keterangan saksi-saksi dan berupaya mengidentifikasi pelaku melalui rekaman CCTV,“ tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *