Kaum Muda Peduli Covid-19 Berikan Bantuan Alkes untuk PMI Provinsi Lampung

Gantaranews.com, Bandar Lampung — Pandemi Covid-19 telah mengingatkan kepada kita semua untuk peduli kepada sesama. Penyakit yang diderita oleh seseorang akan menjadi penyakit bagi semuanya karena tidak ada orang yang bisa aman dari ancaman Covid-19, selama masih ada yang menderitanya.

Baca Juga : Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, 2 Pria Asal Tubaba Diciduk di Kebun Sawit

Untuk itu, Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, terus menyerukan pentingnya rasa kepedulian terhadap sesama, saling tolong dan berbagi kepada masyarakat yang sedang membutuhkan.

Berbagai kegiatan kemanusiaan digelar PMI Provinsi Lampung guna meringankan beban masyarakat. Salah satunya, PMI Provinsi Lampung telah melakukan berbagai kegiatan aksi donor darah lintas lembaga.

Pun demikian halnya dengan bantuan kemanusiaan, PMI Provinsi Lampung bersama Pemerintah Daerah telah menyalurkan berbagai bantuan baik dari pusat maupun bantuan dari seluruh lapisan masyarakat. Di masa pandemi ini, kesadaran, partisipasi, dan kegotongroyongan masyarakat menguat luar biasa.

Pada tanggal 20 Agustus 2021, Kefas Natanael Setiawan, seorang kaum muda milenial tergerak untuk turut andil mengambil peran dalam perang melawan Covid-19. Ia menyerahkan bantuan berupa 96 pasang sepatu boot, 50 APD dan 150 kacamata goggles yang diterima oleh Pengurus PMI di Markas PMI Provinsi Lampung Jl. Hasanuddin No.26 Teluk Betung Bandar Lampung.

Riana Sari Arinal mengapresiasi bantuan tersebut dan mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan Kefas Natanael merupakan salah satu bentuk kepedulian masyarakat muda yang bisa dijadikan contoh bagi anak-anak muda lainnya di Provinsi Lampung.

Sumber: Bidang Infokom PMI Provinsi Lampung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *