Lakalantas Motor RX King Vs Mobil Travel di Way Jepara, Korban Luka Parah Dibagian Kepala

Gantaranews.com, Lampung Timur – Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera Lampung Timur KM 176 tepatnya di simpang 5 sekitar Lapangan PU Kecamatan Way Jepara.

Kecelakaan melibatkan kendaraan roda dua alias motor jenis RX King dengan mobil travel Isuzi Elf bernomor polisi BE-2650-CU.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan itu terjadi pada Minggu (24/10/2021) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, pengendara motor mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke rumah sakit (RS).

Pengendara RX King itu dikabaarkan merupakan warga Desa Labuhan Ratu Baru, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur. Ia mengalami luka pada bagian kepala dan kakinya.

Saat ini, korban mendapatkan perawatan di RS Permata Hati, Way Jepara. Sedangkan, pengemudi dan kernet mobil travel yang dikabarkan merupakan warga Labuhan Maringgai, Lampung Timur, berikut kendaraanya diamankan di Pos Lantas Labuhan Ratu.

“Peristiwanya (kecelakaan) terjadi tadi malam sekitar pukul 20.15 WIB,” kata Yus, warga Way Jepara yang berada di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula saat mobil travel tersebut melaju dari arah Sukadana menuju Labuhan Maringgai.

Saat tiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul motor RX King tanpa nomor polisi dan tidak mengunakan lampu utama. Motor itu kemudian langsung berbelok ke kanan. Kecelakan pun akhirnya tak dapat terhindarkan. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.