Korban Meninggal Brio Vs 4 Motor Dapat Santunan 50 Juta dari PT Jasa Raharja

Gantaranews.com, Metro – Musibah Kecelakaan yang terjadi di Rejoagung kota metro menyita perhatian publik, dimana kecelakaan itu terjadi atas satu kendaraan roda empat yang menabrak 4 motor, Dari kejadian tersebut mengakibatkan 1 korban meninggal dunia dan 4 korban lainnya luka-luka.

Klik Link Ini Dan Dapatkan Game Axie Infinity

“Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan atas musibah tersebut,”ungkap Kepala PT jasa Raharja Cabang Lampung, Margareth VS Panjaitan, Kamis (4/11/2021).

Lebih lanjut, kata Margareth PT Jasa Raharja Perwakilan Metro telah membayarkan santunan meninggal dunia atas nama korban RENALDY SAPUTRA kepada istrinya selaku ahli waris korban yang bernama TRI HANDAYANI sebesar Rp. 50.000.000,- di kediamannya di 45A Desa Adiwarno, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

“Kemudian, keempat korban lainnya yang mengalami luka luka, Jasa Raharja telah menjamin biaya rawatan kepada masing masing korban maksimal sebesar Rp. 20.000.000,- di Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Metro,”pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.