Tiga Rekomendasi Tempat Wisata di Lampung Timur yang Keren Abis

Gantaranews.com, Lampung Timur – Hari minggu merupakan hari libur yang pas banget untuk berlibur dengan keluarga terkasih, selain dapat melepas penat setelah satu minggu disibukan dengan pekerjaan dan rutinitas padat, hari minggu merupakan hari santai untuk keluarga tercinta.

nah untuk menemani hari minggumu yang santai dan indah ini, mimin gantara mau kasih info tempat menarik dan sangat instagramabel untuk melepas penat dan berlibur, tempat wisata yang akan mimin rekomendasi kan ada di kabupaten lampung timur, dari mulai pantai yang berpasir cokelat sampai wisata hutan mangrove yang sangat sejuk sekali, berikut tempat wisata rekomendasi mimin :

  1. Hutan Mangrove Lampung Timur

Berlokasi di Desa Sriminosari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, tempat ini menawarkan Banyak spot menarik untuk berfoto sambil menghabiskan waktu. Di sani, Anda dapat melihat laut dari kejauhan dari beberapa gazebo yang sudah disediakan. Suasananya jauh berbeda saat melihat dari pantai. Karena lebih teduh dan angin sejuk, tidak kencang seperti di pantai. Jika Anda membawa camilan dan beberapa minuman tentu akan lebih semarak lagi.

Sebenarnya di sekitar hutan sudah ada penjual makanan dan minuman hanya saja jaraknya agak jauh dari lokasi berteduh sehingga suasana akan menjadi berbeda. Terutama menu yang ditawarkan berupa makanan berat seperti soto, bakso dan mie.

2. Danau Way Jepara Lampung Timur 

Destinasi wisata yang satu ini terletak di Desa Way Jepara. Pesonanya yang damai dan airnya yang hijau memberikan kesejukan tersendiri bagi para pengunjung. Belum lagi beberapa pohon hijau yang ada di sekitar danau sangat asri dan terawat.

Anda tidak akan bosan berada lama di danau ini karena banyak kuliner yang menggoda. Jadi, sekalian bersantai sekalian juga isi perut bukan. Jaraknya 70 km dari arah Bandar Lampung. Bisa ditempuh dalam waktu 45 menit. Hutan dan kebun yang ada di sekitar danau juga bisa dijadikan lokasi yang asik untuk jalan-jalan.

3. Pantai Kuala Kambas Lampung Timur

Berlokasi di  Raja Basa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur,  Destinasi wisata yang satu ini menawarkan beragam pemandangan yang tidak biasa. Sebuah pantai dengan pasir putih yang agak kecoklatan ini tetap memberikan air yang jernih dan kebiruan. Banyak pengunjung yang suka ke pantai ini karena suasananya yang berbeda. Cobalah untuk berjalan di sekitar pantai kemudian bermain pasir dan ombak bersama orang tersayang, tentu akan lebih menyenangkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.