Bocah 11 Tahun Asal Lamsel Dicabuli dua Pria Dewasa di Kandang Ayam

Gantaranews.com, Lampung Selatan – Tindak pidana Asusila yang terjadi di lampung selatan perlu perhatian khsusu, pasalnya hal itu terjadi pada HS bocah 11 tahun di Desa Kali Sari, Natar, Lampung Selatan.

Menurut informasi pelaku pencabulan terhadap korban dilakukan oleh laki laki dewasa dan berjumlah lebih dari satu orang dengan waktu yang berbeda.

Terungkap dalam Laporan Orang Tua Korban Di Kepolisian Sektor Natar, peristiwa yang memilukan itu terjadi pada bulan Oktober lalu di Sebuah Kandang Ayam di Dusun Talang Sawo, Desa Krawang Sari Natar, Lampung Selatan saat itu Korban diajak oleh terduga pelaku dan terjadilah perbuatan asusila tersebut, lalu beberapa hari kemudian hal serupa terjadi lagi dengan pelaku berbeda.

Atas peristiwa tersebut orang tua kandung korban telah membuat laporan di Polsek Natar Lampung Selatan dengan nomor Laporan TBL/B- 3082/X1/ 2021/ RES LAMSEL/ SEK NATAR

Sementara itu Wakil Ketua Badan Investigasi Brantas Narkotika Maksiat,(BIN BNM RI ) Magel Hen, yang juga memantau kasus tersebut, berharap Kepolisian segera melakukan penyelidikan dan memeriksa para terlapor.

“, Ini sangat memprihatinkan karena korban nya anak kecil dan pelaku nya laki laki dewasa bahkan menurut tim saya itu pelakunya lebih dari satu orang ” ungkap Magel Hen, Senin (15/11/2021).

Dirinya menambahkan akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar kasus tersebut segera mendapat perhatian serius

“, Saya sudah hubungi PPPA Lampung Selatan, karena ini perkara serius dan mungkin isyu yang sangat besar, saya berharap pihak terkait segera ambil tindakan, terutama kepada penegak hukum dan juga dinas terkait tolong diperhatikan aspek sosial bagi korban dan keluarganya, pastinya secara psikologis korban harus diberi pendampingan ” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.