7 Bulan Idap Kanker Rahim, Warga Tanggamus Butuh Bantuan untuk Berobat

Gantaranews.com, Tanggamus – Lemas tak berdaya karena menderita penyakit tumor rahim, seorang ibu warga Dusun kuyung Arang pekon Sedayu kecamatan Semaka kabupaten Tanggamus Lampung butuh uluran tangan para dermawan, bantuan berupa apapun sangat diharapkan demi meringankan beban darti.

Darti (60) sudah tidak berdaya menahan rasa sakit itu kurang lebih 7 bulan lamanya, itu bukan waktu yang sebentar untuk mengetuk hati para dermawan dan pemerintah setempat agar dapat memberi perhatian untuk pengobatan atau hal lain yang dapat membantu meringankan beban hidupnya.

Karno (65) Suami darti menjelaskan bahwa sangat istri divonis oleh dokter menderita kanke

Pak Karno 65 thn selaku suami dari ibu Darti, dia ceritakan keadaan ibu Darti istrinya, sudah 7 bulan mengalami penderitaan sakit yang di ponis oleh dokter tumor rahim,”terangnya.

Masih ia menyampaikan kepada Awak media , kami tidak berdaya mengingat dalam keadaan tidak mampu untuk berobat,”sedangkan saya tidak bisa kemana mana ,saya tidak bisa kerja dan usaha karena keseharian saya menunggu istri saya yang masih sakit”ungkapnya.

seterusnya pak Karno menyatakan keadaan Darti selaku istrinya, dalam Akhir-akhir 2 bulan belakangan ini, ibu Darti tidak bisa menelan makanan lagi,”tuturnya.

Selanjutnya pak Karno menyatakan saya mohon doanya, Agar istrinya cepat sembuh, Dan juga ia berharap mohon bantuan baik pemerintah maupun para Dermawan,”harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.