Bersembunyi di Rumbia Lamteng, Pelaku Curanmor di Pesawaran Berhasil Ditangkap Setelah Buron

Gantaranews.com, Pesawaran – Bersembunyi di Rumbia Lampung Tengah beberapa bulan usai mencuri Motor Nmax l, Pelaku akhirnya berhasil diamankan oleh Tekab 308 Polsek Padang Cermin pada hari Jum’at (19/11)

Adapun kejadian pencurian itu terjadi pada 17 Januari 2021 yang lalu, adapun kronologi pencurian tersebut pelaku mencongkel pintu dapur dan masuk kerumah korban lalu menggodol satu unit sepeda motor Nmax.

 

Menurut Polisi, Pelaku yang bernama Cecep (44) ini mencuri sepeda motor milik Nurhasanah (49) Warga Desa Mulyo Sari, Kecamatan Way Ratai, Pesawaran, Lampung, Pada Januari 2021 dengan cara masuk kedalam rumah korban kemudian mengambil satu unit sepeda motor Nmax

“, Telah kita amankan satu pelaku berinisial CS (44) yang melakukan aksi pencurian satu unit sepeda motor jenis Nmax Nopol B 6871 VSW pada 17 januari 2021 lalu, ” terang Kapolsek Padang Cermin AKP Darwin, mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Minggu (21/11/2021).

“, Pelaku masuk kedalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela bagian dapur dan mengambil sepeda motor tersebut kemudian pelaku kabur ke daerah Rumbia Lampung Tengah selama beberapa bulan ini sampai akhirnya kita lakukan penangkapan pada hari jumat (19/11/2021) ” Sambungnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku yang menyebabkan korban menderita kerugian senilai 25 juta rupiah itu, kini telah diamankan di Polsek Padang Cermin dengan barang bukti sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.