Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga di Lamsel Hangus Terbakar

Gantaranews.com, Lampung Selatan – Diduga akibat konsleting listrik, rumah warga di desa Tajimalela Kecamatan kalianda Kabupaten Lampung Selatan hangus terbakar, Kebakaran berada di lokasi padat penduduk sehingga sempat menimbulkan kepanikan warga sekitar yang segera ikut membantu memadamkan api dengan alat seadanya, Rabu 24/11/2021.

 

Kebakaran itu terjadi siang hari sekitar pukul 13.00 WIB, rumah yang terbakar adalah milik seorang warga bernama Zailani, dari kejadian ini meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Saat kejadian pemilik rumah sedang istirahat tidur siang, kemudian ada salah satu warga yang melihat ada api di atap rumah spontan warga berteriak meminta bantuan warga lainya dan membangunkan pemilik rumah serta menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“saya langsung menghampiri pemilik rumah yang sedang tidur tak lama dari itu salah satu warga berteriak minta tolong dan menelpon pihak pemadam kebakaran” Keterangan salah satu warga dilokasi kebakaran.

Di lokasi terpantau petugas berjibaku memadamkan kobaran api yang terus membesar, serta warga sekitar berdatangan untuk sekedar menyaksikan dan membantu memerankan kebarakaran tersebut. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.