Berduaan di Kamar Kost, Mahasiswi Keperawatan Digrebek Satpol PP Kota Metro

Gantaranews.com, Metro – Pasangan remaja bukan suami istri diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Metro, keduanya diamankan dari dalam kamar kost di Kelurahan Yosodadi Metro Timur.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, keduanya diketahui merupakan mahasiswi dan alumni di salah satu perguruan tinggi tenaga kesehatan (Nakes) di Bumi Sai Wawai.

Kasat Pol-PP Kota Metro, Imron melalui Kabid Penegak Perda Yoseph Nenotaek mengungkapkan, sejoli keperawatan tersebut ditemukan di kamar kost dalam operasi yustisi, Kamis (25/11/2021) malam.

Ia menjelaskan, sepasang remaja itu merupakan mahasiswa keperawatan. Pol-PP bakal memberikan sanksi tegas berupa panggilan terhadap kedua orangtua nya jika sejoli tersebut ditemukan kembali dalam kamar kost.

Satpol-PP berharap, masyarakat Bumi Sai Wawai dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan Kota Pendidikan yang bersih dari dugaan praktik prostitusi yang memanfaatkan fasilitas kost.

“Kami juga sudah mendapatkan laporan dari masyarakat berkaitan dengan kost-kostan. Sehingga kami dari bidang penegakan Perda Satpol-PP Kota Metro berkomitmen akan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi kami,” tandasnya.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.