Tak Hiraukan Teriakan Warga, Seorang Ojol Tertabrak Kereta Api, Motor Terseret Sampai Stasiun

Gantaranews.com, Bandarlampung – Ridwan Firmansyah (42) warga Kelurahan Gedong Air, Tanjung Karang Barat menjadi korban tabrak Kereta api, Korban yang merupakan pengemudi ojek online diduga tidak menghiraukan teriakan warga sebelum kecelakaan itu terjadi. Kamis 09/12/2021.

Dari kecelakaan itu korban mengalami luka cukup parah dimana kaki kanan patah sampai telapak kaki hancur, kecelakaan itu terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Jagabaya.

Tomo (60) salah seorang saksi mengatakan kejadian itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB, saat itu pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Ridwan Firmansyah (42) warga Kelurahan Gedong Air, Tanjung Karang Barat, melintas dari arah Jalan Pajajaran menuju Jalan Pahlawan.

“Waktu lewat itu pengendara lain sudah teriak suruh berhenti tapi diserobot aja, sampai akhirnya ditabrak,” katanya saat ditemui dilokasi kejadian.

Menurutnya korban sempat terpental sejauh 20 meter dari lokasi awal tertabrak kereta, “Kita bisa menghampiri korban waktu kereta sudah lewat, terpental juga sampai dibawah tiang itu,” jelasnya.

Tak hanya korban, Tomo pun mengatakan jika motor Honda Beat yang dikendarai korban pun terseret hingga ke Stasiun Kereta Api Tanjung Karang.

“Yang nabrak Kereta Api Babaranjang dari arah Palembang ke arah Karang, motornya juga keseret sampai ke stasiun,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami patah tulang pada bagian kaki kanannya hingga dilarikan ke RS Urip Sumoharjo.

“Korban masih hidup tapi kondisi parah patah kaki, telapak kaki hancur, kepala berdarah dan juga sempat pingsan, korban dibawa tadi sama ambulan Pemkot ke RS Urip Sumoharjo,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.