Hanyut Saat Main Hujan-hujanan, Bocah 8 Tahun di Bandarlampung Ditemukan Meninggal

Gantaranews.com, Bandar Lampung – Bocah laki-laki berumur 8 tahun yang hanyut pada Jumat (10/12) di Langkapura, ditemukan dalam keadaan meninggal di aliran sungai daerah Kedamaian, Bandar Lampung pada Sabtu (11/12) pagi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Basarnas Lampung Jumaril saat dihubungi Lampung Geh. Jumaril mengatakan, korban ditemukan sekira pukul 07.10 WIB.

“Korban sudah ditemukan di daerah Kedamaian sekitar pukul 07.10 WIB. Penemuan ini atas kerjasama Tim SAR Gabungan bersama masyarakat,” ujarnya.

Korban atas nama Dzikril Mukminin (8), yang merupakan putra dari Yeri Prayitno warga Kelurahan Langkapura, Bandar Lampung, tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. “Kondisi meninggal dunia. Masyarakat yang menemukan, saat ini (korban) sudah dievakuasi dan berada di Puskesmas Kedaton menunggu kedatangan keluarga,” lanjutnya.

Jenazah korban rencananya akan langsung dibawa ke rumah duka sesuai dengan permintaan pihak keluarga. “Saat ini sedang menunggu kedatangan keluarga. Jika keluarga tidak berkenan diautopsi rencana akan langsung dibawa ke rumah duka atau sesuai permintaan keluarga,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang anak laki-laki berusia 8 tahun atas nama Dzikril Mukminin dilaporkan hanyut saat bermain hujan-hujanan. Menurut keterangan warga setempat, putra dari Yeri Prayitno, warga kelurahan Langkapura Bandar Lampung ini terpeleset ke saluran air saat bermain hujan bersama dua orang temannya.

Sempat ada warga yang melihat Dzikril hanyut, namun tak dapat menolongnya karena derasnya arus saluran air akibat hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah Bandar Lampung pada Jumat (10/12) sore. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.