Lakalantas Motor Revo Vs Mobil APV, 2 Pengendara Motor Tewas

Gantaranews.com, Pesisir barat – Dari arah berlawanan di jalan tikungan, dua kendaraan mengalami kecelakaan, adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor yang ditumpangi 2 orang dan mobil APV, dimana penumpang motor tewas dalam kecelakaan tersebut.

Dua pengendara sepeda motor tewas diseruduk mobil Suzuki APV di Jalan Lintas Pantai Barat (Jalinpanbar) Pekon Sukajadi, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu (18/12/2021), pukul 06.00 WIB.

Kedua korban yang meninggal dunia adalah dua pengendara dan boncengannya sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi Irwansyah (44) dan Lekat Yunani (62), warga Pekon Balaikencana, Kecamatan Krui Selatan.

Sedangan mobil Suzuki APV warna putih BE 2316 VU dikendarai Ahmad Irham (45) meluncur dari arah Pasar Krui hendak pulang ke rumahnya di Pekon Balaikencana, Kecamatan Krui Selatan.

Saat tikungan, sepeda motor dan mobil yang melaju dari arah berlawanan tak bisa menghindari lagi tabrakan, kata Kasatlantas Polres Lampung Barat Iptu Made Erdiana Putra melalui Panit Laka Polres Lambar Ipda Dimas Ramadhan.

Hari ini juga, pukul 14.00 WIB, keluarga korban memakamkan keduanya di Tempat pemakaman umum (TPU) Pekon Balaikencana, Kecamatan Krui Selatan, pukul 14.00 WIB.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.