2 Pelaku Pelaku Pengeroyokan di Pasar Tengah Tanjung Karang Diamankan Polisi

Gantaranews.com, Bandarlampung – Pengroyok terhadap 2 remaja di kawasan Pasar Tengah, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung 11 Desember 2021 lalu, Satreskrim Polresta Bandar Lampung berhasil mengamankan dua remaja yang diduga sebagai pelaku.

Kedua remaja yang saat ini masih berstatus sebagai pelajar Sekolah Menengah Atas ini diamankan oleh Anggota Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada Sabtu (18/12/2021) sekira pukul 23.00 WIB.

Atas tindakan dari para pelaku itu, dua pemuda menjadi korban dan mengalami sejumlah luka. Dan aksi tersebut pun terekam oleh kamera pengawas yang berada di sekitar lokasi.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana mengatakan jika kedua pelaku tersebut berisial MG (15) dan MAR (17).

Tak hanya pelaku MG dan MAR, Namun ada enam pelaku lain yang terlibat dan saat ini masih dalam pengejaran.

Menurut Devi, sebelum melakukan pengeroyokan para pelaku sempat nongkrong di sekitar Pahoman, Bandar Lampung dengan jumlah remaja sekira 15 orang.

Tak lama berselang, para remaja tersebut memutuskan untuk berkeliling kota Bandar Lampung. Lalu kemudian para pelaku melewati sekitar Pasar Tengah dan melihat kedua pelaku sedang asik berfoto di depan dalam satu toko.

“Saat melihat kedua korban para pelaku sepontan berhenti dan langsung memukuli korban, namun mereka tidak saling mengenal,” ungkapnya.
Setelah melakukan aksinya yang pertama, para pelaku meninggalkan kedua korban lalu pergi ke wilayah sekitar Jalan Kapten Tendean, Palapa, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung.

Namun tak disangka, jika para pelaku melakukan tindakan hanya iseng semata dan dilakukan secara spontan, pasalnya sebelum melakukan aksinya para pelaku pun diketahui sempat meminum minuman beralkohol. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.