Terjatuh Saat Dibonceng, Bocah 10 Tahun Tewas Terseret Dump Truck

Gantaranews.com, Tanggamus – Terjatuh saat Dibonceng dengan motor, NA Bocah 10 tahun warga dusun Sinar Jaya Pekon Banjarmanis Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus meninggal dunia akibat terseret mobil dump truck, sedangkan NR (13) yang membonceng tidak mengalami luka sedikitpun, Jum’at 24/12/2021.

Haryono (33) warga pekon Wonokerto Kecamatan gading Rejo Kabupaten Pringsewu saat ini diketahui sudah diamankan di Mapolres Tanggamus.

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK., PS Kanit Gakkum Satlantas Polres Tanggamus Bripka Kuswanto.S.pt., ia mengungkapkan bahwa dari hasil identifikasi dilapangan bahwa pihaknya telah mengamankan beberapa barang bukti berupa satu Unit mobil dump truck jenis Colt diesel warna kuning dengan Nopol BE 8365 UP dan satu Unit sepeda motor merk Honda Supra fit warna Hitam dengan Nopol B 6233 D.

” Sementara Untuk semua barang bukti Sudah kita amankan di Mapolres Tanggamus,” Ungkap Kuswanto

Selanjutnya Kuswanto juga menerangkan Kronologi peristiwa terjadinya Kecelakaan tersebut pada Kamis (23/12) berdasarkan dari keterangan saksi di TKP, bahwa bermula dari sepeda motor berjalan dari arah kacamarga menuju arah Kecamatan Limau berjalan dibelakang bajak sawah.

Kemudian datang mobil dump truck yang beriringan dari arah Kecamatan Limau menuju Kacamarga, pada saat akan berpapasan sepeda motor sempat berhenti di bahu jalan.

“Saat mobil melintas, sepeda motor miring dan korban terjatuh pas diroda belakang sebelah kanan yang mengakibatkan korban terlindas, dan penyebab miring nya sepeda motor masih dalam proses penyelidikan,” Jelasnya.

Lalu Kuswanto juga menambahkan bahwa bersama Jasa Raharja pihaknya Sudah berkunjung ke rumah keluarga Korban untuk membantu masalah santunan kematiannya.

Selain itu pihaknya juga telah melakukan Olah TKP untuk mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lapangan guna mengetahui penyebab dari kematiannya si korban.

“Dan hasil untuk sementara kami belum berani memberikan kesimpulan siapa yang lalai, sebab kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi – saksi “Tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.