2 Pelaku Penikam Serda Rohmadi di Seputih Surabaya Ditangkap Polisi

Gantaranews.com, Lampung Tengah – Dua terduga pelaku penikaman serda rohmadi di kampung srikaton kecamatan seputih Surabaya lampung tengah telah diamankan polisi, tindak pidana yang mereka lakukan adalah murni kriminalitas dan tidak ada bentrok antar kampung.

Dua pelaku tersebut berinisial IK dan DM warga Kampung Mataramilir, Lampung Tengah.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya menjelaskan, penikaman terhadap Serda Rohmadi murni kriminalitas. Ia menegaskan tidak ada bentrok antara dua kelompok warga dari dua kampung di Seputih Surabaya tersebut.

“Peristiwa ini merupakan tindak pidana murni biasa, tidak ada perselisihan antara dua kelompok warga, dan saat ini sudah ditangani oleh Polres Lampung Tengah,” kata Oni, Kamis (30/12)

Lanjut Oni, sejauh ini, dua pelaku sudah diamankan di Polres Lampung Tengah guna dilakukan pemeriksaan.

Sementara itu, Kasat Reskim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas mengimbau agar masyarakat agar tidak mudah terprovokasi, dan menyerahkan pemeriksaannya kepada aparat penegak hukum.

“Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan Satreskrim Polres Lampung Tengah, Jika ada hal-hal yang menyangkut masalah hukum, hendaknya hubungi aparat setempat dan pamong kampung. Jangan mudah terpengaruh isu-isu yang tidak jelas,” ujar dia. (*) sumber : monologis.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.