Diduga Tersengat Listrik, Warga Pesawaran Ditemukan Tewas di Bawah Tiang Listrik

Gantaranews.com, Pesawaran – Warga desa hurun kecamatan Teluk pandan kabupaten pesawaran bernama Heri 25 tahun ditemukan sudah menjadi mayat, penemuan sesosok mayat ini berada di depan Kantor Kecamatan Teluk Pandan Pesawaran, tepatnya di bawah tiang listrik pada Rabu (5/1/2022).

Kapolsek Padang Cermin AKP Darwin mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Somad (77) pada pukul 07.00 WIB. Saat itu, saksi hendak menghidupkan air, melihat sosok laki-laki tergeletak di bawah tiang listrik.

“Setelah menemukan dan melihat ada sesosok mayat, saksi langsung pergi dan melaporkan ke RT setempat. Korban diduga meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik, karena mengalami luka sengat listrik pada jari tangan dan kepala,” kata AKP Darwin dalam keterangannya.

Luka robek dibagian kepala, diduga disebabkan karena korban terbentur batu. Atas kejadian tersebut, warga kemudian melaporkan ke Mapolsek Padang Cermin, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ditemukan warga, korban menggunakan kaos abu-abu, berlengan pendek putih, dan celana pendek hitam. Kemudian ditemukan juga barang bukti di lokasi berupa obeng, sal atau sebo, termis listrik, dan potongan kabel,” ujar AKP Darwin.

Kemudian ditemukan juga disekitaran lokasi berupa sebilah golok, senter, dan gulungan kabel listrik. Setelah diidentifikasi, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dilakukan penanganan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.