Ambulance Bergambar Partai PAN Kecelakaan Parah di Gunung Sugih

Gantaranews.com, Lampung Tengah – Mobil ambulance bergambar Zulkifli Hasan dengan nopol BE 2434 YI. Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Terbanggi Subing, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (08/01/2022).

Ambulan hanya berisi sopir. Kejadian itu membuat luka parah di bagian kepala dan beberapa anggota tubuh. Namun sopir yang belum diketahui identitasnya itu tampak masih dapat berdiri dan meminta bantuan meski wajahnya berlumuran darah.

Berdasarkan saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat mobil ambulan melaju kencang dari arah Wates menuju Gunungsugih. Saat membalap, mobil bukannya kembali ke lajurnya, justru ke lajur yang berlawanan sehingga menyisir pinggir jalan yang terdapat parit dalam dan perkebunan singkong. Bahkan akibat hantaman keras itu, ban depan mobil sampai terlepas dan berjarak hingga 20 meter dari lokasi mobil.

“Ban depannya sampai lepas dan tertinggal di area parit. Tapi mobil masih terus berjalan dan sempat berguling satu kali,” ujar Ferdi di lokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kondisi mobil hancur bagian depan dan samping. Evakuasi tidak bisa dilakukan manual karena masuk ke area perkebunan dan kondisi ban sudah lepas. (Naim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.