Pergi Beli Jajan ke Warung, Balita 2,5 Tahun di Pringsewu Ditemukan Tewas di Kolam

Gantaranews.com, Pringsewu – Naas balita di pringsewu meregang nyawa tercebur kolam, awalnya korban pergi beli jajan sendiri di warung sebelah rumah, namun setelah 30 menit balita itu tidak terlihat dan dilakukan pencarian dan sudah mengambang di kolam sedalam 50 cm. Rabu 26/01/2022.

Korban bernama Muhammad Falih Akmar (2,5 ), warga Dusun Wonokriyo, Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu.

Balita ini diduga tenggelam di kolam sedalam 50 cm di belakang rumah kerabatnya di Pekon Tulungagung, Kecamatan Gadingrejo.

Kapolsek Gadingrejo Iptu AY. Tobing mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, anak pertama pasangan Tri Oktaviant (31) dan Marta Is Anggrista (27) itu diduga tercebur ke kolam.

Korban kali pertama ditemukan oleh ibunya sekitar pukul 12.30 WIB. “Sekitar pukul 12.00 WIB, saksi masih melihat korban membeli jajan di warung sebelah rumah. Namun setengah jam kemudian, korban tidak kelihatan. Kemudian saksi mencari dan menemukan sudah mengambang di kolam dibelakang rumah,” kata Iptu AY. Tobing.

Saat itu korban sempat dibawa ke klinik. Namun nyawanya tidak tertolong. “Hasil pemeriksaan pihak medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” sebut dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.