Cabuli dan Larikan Pacar ke Bandung, Siswa SMA asal Lamsel Ditangkap

Gantaranews.com, Lamsel – Larikan sang pacar ke Kota Bandung Jawabarat selama sepekan, seorang siswa SMA berinisial KA (16) Ditangkap saat berada di Tol Lematang Lampung Selatan, Senin 30/05/2022.

Adapun sang pacar  yang menjadi korban pelarian berinisial AA (17), ia menjadi korban pencabulan pelaku beserta rekanya berinisial DN.

Kapolsek Kedaton Kompol, Atang Samsuri, menjelaskan korban dijemput tersangka saat pulang sekolah pada 20 Mei 2022 lalu. Kemudian tersangka mengajak korban main di Simpur Tanjungkarang Pusat.

“Setelah itu korban langsung dibawa ke Bandung naik bus. Dengan anaknya yang tak kunjung pulang itu, keluarga korban melapor ke Polsek Kedaton,” kata Atang, Rabu, Juni.

Usai dilarikan ke Bandung, korban dan tersangka akhirnya kembali ke Bandar Lampung. Untuk itu petugas menghadang bus yang dinaikinya di pintu tol Lematang.

Berdasarkan pemeriksaan, tersangka mengaku menyetubuhi korban berkali-kali. Pertama kali dilakukan di belakang PKOR Way Halim setahun lalu hingga dilakukan saat di Kota Bandung.

“Dalam penangkapan kami sita barang bukti berupa tiket bis dan, satu unit ponsel,” katanya.

Atas perbuatannya pelaku terancam Pasal 81 Undang-Undang No 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman di atas lima tahun penjara.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.