Pelaku Pembunuhan Wanita di Candimas Natar Menyerahkan Diri

Gantaranews.com, Lampung Selatan – Pelaku pembunuhan perempuan muda di Candimas Natar Lampung Selatan dengan sukarela menyerahkan diri, sebelumnya diketahui bahawa korban sedang makan lalu di tusuk secara membabi buta oleh pelaku yang mengakibatkan hilangnya nyawa korban.

Pelaku menyerahkan diri kepada polisi pada hari sabtu 22/01/2022 sore, yakni sekira pukul 17.00 Wib.

Pelaku pembunuhan BAG (22) warga Dusun Candimas IV Gg. Rajawali  Desa Candimas Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, terhadap korban Melda Aulia (25) yang terjadi pada,  Rabu (19/1/2022) pukul 20.00 Wib lalu, akhirnya menyerahkan diri.

Penyerahan diri pelaku yang didampingi keluarganya.Sabtu (22/1/2022) sekitar pukul 17.00 wib diterima oleh Tim Gabungan yakni Subdit Jatanras Polda Lampung , Sat Reskrim Polres Lamsel, dan Unit  Reskrim Polsek Natar.

” Betul,  tadi sore Sabtu (22/1/2022) sekitar pukul 17.00 wib, BAG (22) pelaku pembunuhan terhadap korban Melda Aulia (25) yang terjadi pada,  Rabu (19/1/2022) pukul 20.00 Wib lalu,  menyerahkan diri ke Polsek Natar. ” Ucap Kapolsek Natar Kompol Gigih Andri Putranto,  SH,  SIK, mewakili Kapokres Lamsel,  AKBP Edwin,  SIK, SH,  MSi,   Sabtu  (22/1/2022)

Penyerahan diri pelaku yang didampingi oleh keluaganya ini,  langsung diteriman oleh Tim Gabungan dari Polda Lampung,  Sat Reskrim Polres Lamsel dan Jajaran Polsek Natar .

Seperti diketahui sebelumnya bahwa kejadian tersebut bermula, pada Rabu (19/1/2022) sekitar pukul 19.45 wib  korban datang kerumah saksi Tuti Andriyani didusun Candimas Desa Candimas Natar membawa nasi bungkus untuk makan bersama diruang tamu yang ditemani oleh Heri Lotri suami saksi.

Kemudian sekitar pukul 20.00 wib tiba-tiba pelaku datang dengan membawa sebilah pisau ditanganya, tanpa berkata sepatahpun pisau ditanganya ditusukan sebanyak dua kali kebagian punggung korban, saar itu juga pelaku langsung pergi melarikan diri.

Tidak lama kemudian saksi bersama para tetangga berdatangan dan membawa korban ke RS Medika Natar,  namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia. ” Ungkapnya.

Kepada petugas pelaku menceritakan bahwa,  perbuatannya tersebut dilakukan karena sakit hati kepada korban yang berstatus janda tersebut diduga ada hubungan khusus dengan  ayahnya,  sehingga kedua orang tuanya sering bertengkar. Menurutnya pelaku sudah memperingatkan korban melalui pesan Whatshapp agar menjauh dan jangan dekat dengan ayahnya,   namun korban mengabaikannya,  sehingga pelaku nekat untuk menghabisi korban.

Saat ini pelaku yang akan dijerat dengan pasal 340 KUH Pidana,  bersama barang buktinya berupa, pakaian korban, sepasang sandal korban, pisau yg digunakan oleh pelaku untuk menusuk korban, sudah diamankan di Polsek Natar guna penyidikan lebih lanjut.  ” Tutupnya.  (humas/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.