Asyik Pesta Sabu di Kamar, 3 Pemuda Asal Lampura Diamankan Polisi

Gantaranews.com, Lampung Utara – 3 Pemuda Asal Desa Negararatu, Sungkai Utara, Lampung Utara, diamankan oleh Anggota Polsek Sungkai Utara saat sedang asik berpesta sabu-sabu di dalam kamar salah satu kediaman pelaku, Selasa, 30 Agustus 2022, sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari tangan ketiga pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti  satu paket kecil narkoba jenis sabu-sabu, alat isap (bong), dan tiga unit ponsel berbagai merek serta tiga buah korek api berikut sejumlah pipet bekas digunakan untuk isab sabu.

Ketiga pemuda yang ditangkap  berinisial RN (25), AM (22) dan RM (25).

Kapolsek Sungkai Utara AKP Rukmanizar mewakili Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail mengatakan ketiga pemuda tersebut ditangkap setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di rumah salah seorang pelaku berinisial RM, kerap dijadikan tempat berpesta sabu.

“Alhasil benar saat dilakukan penggerebekan oleh anggota, ketiga pemuda diketahui sedang pesta sabu di dalam kamar,” ujarnya, Rabu, 31 Agustus 2022.

“Mereka kini masih menjalani pemeriksaan dan penanganan perkaranya akan kami limpahkan ke Sat Narkoba Polres Lampung Utara,” lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ketiganya mengakui perbuatannya dan para pelaku mengonsumsi sabu dengan cara bergantian. Sabu dibelinya dengan cara patungan seharga Rp250 ribu per paket. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.