Kakek 77 Tahun di Lampung Timur Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Gantaranews.com, Lampung Timur – Berawal dari kejurigaan tetangga, seorang kakek yang tinggal sendirian ditemukan meninggal dunia dirumahnya Dusun XV, RT 42, Desa Bandar Agung, Kecamatan Bandar Sribawono, Lampung Timur.

Ayah dari 6 orang anak, 13 Cucu dan 4 cicit diketahui tinggal sendiri, ia ditemukan sudah terbujur kaku dirumahnya. sebelum ditemukan tetangga korban curiga tak kunjung melihat korban beraktifitas seperti biasanya.

Penemuan tersebut berawal saat Sukiran tetangga sekitar curiga karena hingga siang tidak melihat Mbah Wakijo beraktivitas. Lalu bersama Tetangga lain, ia masuk ke rumah untuk memastikan.

“Setelah kami masuk bersama tetangga lain nya, ternyata Mbah Wakijo telah terbujur kaku. Awalnya saya curiga, biasa nya batuk batuk, tapi dari pagi gak dengar dan gak kelihatan,” ujar Sukiran, Rabo (21/9/2022)

Berdasar rekam medis pemeriksaan dari pihak Puskesmas yang datang bersama Anggota Polsek Bandar Sribawono dan aparatur desa setempat, Mbah Wakijo memiliki sejumlah riwayat penyakit.

“Indikasi mbah Wakijo ini meninggal karena mengalami kambuh asam urat serta jantung,” ujar Dokter Dilla dari Puskesmas Bandar Sribhawono usai pemeriksaan jenazah.

Dari pihak keluarga pun merima bahwa meninggal nya Mbah Wakijo sebagai kehendak dari Yang Kuasa. Dan saat itu pula dilakukan rangakain wajib serta sunnah nya jazad Mbh Wakijo dan segera di kebumikan di TPU desa setempat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.